Gathering Kader Baru IMM

1
334

PK IMM Ibnu Khaldun bersama PK IMM Al Khawarizmi  pada (12/12/16) telah menyelenggarakan acara “Gathering Kader IMM” bertempat di selasar Masjid Kampus UGM. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara pengurus baru pimpinan komisariat IMM UGM periode 2016-2017 dengan kader-kader baru IMM. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh alumnus IMM UGM yang kini menjadi dosen Sekolah Vokasi UGM serta ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta, yaitu Ghifari Yuristiadhi.

Pada acara kali ini, Immawan Ghifari berbagi cerita dengan kader-kader baru IMM mengenai pengalamannya selama bergabung dengan IMM. Ghifari menyampaikan trilogi IMM, yakni religiusitas, intelektualitas, dan humanitas sejatinya dapat menjadi nilai-nilai yang senatiasa tertanam pada kader-kader IMM.

“Di awal periode ini tiap-tiap pimpinan komisariat perlu mematangkan visi, misi, serta program kerja agar nantinya trilogi IMM sebagai nilai dasar dapat tertanam dengan baik pada masing-masing kader. Program kerja yang hendak disusun oleh tiap-tiap pimpinan komisariat tentu harus mengarah pada visi dan misi organisasi dan persyarikatan agar kader-kader IMM dapat menjadi pionir tajdid”, ujar Ghifari.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY